31 Maret 2008

Cool Down

Panas Panas Panas...
Duh bumiku kepanasan neh...


Help Me! TolONg!!!
TurunKan SuhU nya! TurunKAn SuHU Nya!
Aku sudah Tidak tahan lagi. PAnas Banget, panas...
Jangan sampe buat aku mati kepanasan...
Semakin lama semakin panas.
Wahai Manusia yang ada di bumi, jangan cuman kamu-kamu
menambah panas, kasihanilah aku!!! Aku tidak mau
kepanasan!!!

Bantu aku... bantu aku, biar aku tidak kepanasan...
Aku mau mempertahankan hidupku sampai selama-lamanya!

aku tidak mau kepanasan lagi!!!



NAh, Guys! pecinta BUmi, itu yang tejadi pada bumi kita sekarang ini, dia sedang meronta-ronta kepanasan, kalian-kalian yang masih peduli dengan bumi kita, dan tidak ingin kita melihat bumi kita ini mati kepanasan, ayo gabung sama kita-kita, manusia-manusia yang masih peduli dengan bumi!

Tidak ada komentar: